Begini Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis (Unik) untuk Konten Blog Anda!

1
Gambar Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis Yang Unik Untuk Konten Blog Anda
Gambar Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis Yang Unik Untuk Konten Blog Anda

Bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis yang Unik untuk Konten Blog? Betul! Sebagai pemilik sebuah web atau blog, Anda akan menyadari bahwa dalam mengisi konten untuk web Anda tentu harus baik. Semakin banyak konten bukan berarti akan menjadi semakin baik, hal tersebut tentu saja harus sesuai, relevan dan berkualitas tinggi. Jika Anda tahu tentang SEO (Search Engine Optimization), Anda pasti juga tahu bahwa Google menyukai konten.

Masalah yang dihadapi sebagian besar pemilik website adalah bagaimana mereka mendapatkan konten tanpa menulisnya sendiri, yang membutuhkan waktu, atau tanpa menghabiskan uang untuk membayar orang lain melakukannya. Baru-baru ini, Kami menghadapi masalah ini. Kami ingin beberapa konten baru untuk situs Kami. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka muncullah ide berbagai metode untuk mendapatkan konten berkualitas baik, gratis, dan tentunya unik. Mari simak ulasannya berikut ini!

Apa itu Blog?

Ilustrasi Gambar Cara Mendapatkan Artikel Gratis Untuk Blog
Ilustrasi Gambar Cara Mendapatkan Artikel Gratis Untuk Blog

Apa yang Anda tahu tentang Blog? Jika belum tahu dan belum memahaminya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Sederhananya, Blog sama dengan website namun tidak sama.

Blog, atau weblog, dimulai sebagai campuran dari apa yang terjadi dalam kehidupan seseorang dan apa yang terjadi di dunia web, semacam buku harian hybrid atau situs berita. Kata “blog” adalah versi singkat dari log web atau weblog. Pahami lebih lanjut tentang apa itu pengertian blog disini.

Pemilik blog ingin beberapa konten baru untuk situs webnya, tetapi di luar halaman penjualan dan fitur dasar seperti informasi kontak, mereka kadang benar-benar tidak memiliki pengalaman dengan materi pelajaran bagaimana cara untuk menghasilkan konten yang baik. Untuk mendapatkan artikel gratis yang unik untuk mengisi konten blog Anda. Hal ini bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkan konten yang bagus Anda kadang-kadang menuntut Anda agar harus bekerja lebih keras.

Baca Juga :  Ini Dia 5 Statistik Blog yang Harus Diukur untuk Website (Situs Web) Anda!

Cara Mudah untuk Mendapatkan Artikel Gratis yang Unik untuk Mengisi Konten Blog Anda

Ilustrasi Gambar Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis Yang Unik Untuk Konten Blog Anda
Ilustrasi Gambar Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis Yang Unik Untuk Konten Blog Anda

Sebelum mengejar konten, Anda harus memikirkan konten seperti apa yang diinginkan pelanggan Anda dan kebutuhan apa yang mereka miliki. Tentunya Anda ingin orang-orang datang ke situs bisnis Anda yang tertarik dengan apa yang Anda tawarkan, jadi pikirkan tentang hal-hal lain apa saja yang mungkin menarik bagi mereka.

Sebagai contoh, misalnya jika Anda menjalankan situs web yang menjual raket badminton, maka Anda harus mengisi situs Anda tersebu dengan kualitas artikel dan tulisan tentang cara meningkatkan permainan badminton Anda. Ya! Intinya adalah kurang lebih seperti itu.

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan artikel gratis untuk blog Anda.

1. Merangkum Tulisan dari Peringkat 1-3

Cara yang pertama, yaitu adalah dengan merangkum tulisan yang tampil di peringkat 1 sampai 3 mesin pencari. Sebagai contoh, misalnya Anda ingin menulis tentang “resep nasi mawut”, maka tuliskanlah di kolom pencarian search engine seperti Google.

Setelah itu Anda buka dari urutan 1 sampai 3, kemudian dari ke-3 (tiga) jenis artikel yang berbeda tersebut, namun mereka tetap membahas topik yang sama yaitu “resep nasi mawut”, pilih dan kemudian ambil serta rangkum menjadi 1 dengan gaya tulisan Anda sendiri (ingat, jangan copy paste karena tentu mesin pencari seperti Google, Bing dan Yandex akan mengetahui konten yang telah diduplikat).

Kadang kalian perlu menambah dengan pengalaman-pengalaman atau di tambah dengan gaya pemikiran kalian sehingga bisa menghasilkan 1 (satu) buah artikel yang 100% unik di mata google tidak ada 1 pun yang sama selain di Blog Anda.

2. Menulis Apa yang Disampaikan Video

Cara yang kedua yaitu dengan menuliskan apa yang Anda lihat melalui video. Caranya, masih dengan tema “resep nasi mawut”. Mulailah dengan menuliskan di pencarian situs Youtube dengan keyword (kata kunci) “resep nasi mawut”, buka beberapa video. Tonton videonya hingga selesai. Setelah menonton video tersebut, Anda dapat menuliskannya ke dalam tulisan apa yang disampai pada video youtube tentang resep nasi mawut.

Baca Juga :  Memahami Pengertian Adsense: Apa itu Adsense For Content? Cara Kerja, Jenis dan Macam, Perbedaannya dengan Google Ads (Adwords) serta Cara Membuatnya!

Anda dapat menggunakan converter video menjadi teks online agar membuatnya menjadi lebih mudah. Selain itu, jika Anda menggunakan platform WordPress, Anda dapa menggunakannya converter tersebut yang sudah dibuat dalam bentuk plugin.

Sangat mudah bukan?! Kalau Anda terbiasa dengan beberapa hal di atas, pastinya semua hal di atas akan menjadi lebih mudah. Jika setiap hari Anda mem-posting artikel unik untuk blog Anda, tentu traffic atau lalu lintas pengunjung website Anda akan terus meningkat.

rajin menulis memang belum tentu akan cepat kaya, dengan rajin menulis, setidaknya suatu saat nanti pasti akan kaya dan sukses.

rifqimulyawan.com

3. Menggunakan WordAi

Kalian juga bisa menggunakan tool yang dapat secara otomatis menulis ulang artikel. Anda dengan keterbacaan yang persis sama dengan seorang penulis, Anda harus mencoba Relcon Apps Wordai. Tidak seperti tools lainnya, WordAi sepenuhnya memahami apa arti dari setiap materi serta kata tulisan Anda, WordAi melihat dan memandang tulisan sebagai item aktual yang berinteraksi satu sama lain.

Pemahamannya dapat Kami katakan seperti manusia, memungkinkan WordAI untuk mengedit seluruh paragraf dari awal sampai akhir. Penulisan ulang tingkat tinggi ini memastikan Google dan Copyscape tidak dapat mendeteksi artikel Anda, sementara tulisan Anda tetap dapat dibaca manusia! Anda mungkin dapat menghemat berjuta-juta dengan menggunakan tool ini daripada membayar penulis untuk menulis ulang.

Daripada membayar, kalian hanya perlu menggunakan tools ini untuk menulis ulang artikel yang sudah ada di website seperti Wikipedia.

4. Menggunakan Umpan RSS atau RSS Feed

Umpan RSS atau RSS Feed memberikan beberapa informasi terkini dan terkini tentang berbagai subjek. Anda dapat menggunakan RSS Aggregator atau RSS Feed by Feedzy untuk “menyedot” dan mengambil konten yang ditargetkan untuk kata kunci yang sudah Anda tentukan. Anda dapat memasang plugin RSS ini di situs web Anda.

5. Menggunakan Spinner

Gambar Screenshoot Menggunakan Spinner Sitenesia Dalam Cara Mudah Untuk Mendapatkan Artikel Gratis Yang Unik Untuk Konten Blog
Gambar Screenshoot Menggunakan Spinner Sitenesia Dalam Cara Mudah Untuk Mendapatkan Artikel Gratis Yang Unik Untuk Konten Blog

Menggunakan spinner artikel adalah cara lain yang gratis, dimana hal ini akan memutar dan membuat artikel gratis untuk blog Anda secara gratis. Ada banyak artikel spinner yang gratis, namun disini Kami menyarankan Anda untuk mencoba tool yang satu ini.

Baca Juga :  Mozilla Firefox PC Versi Terbaru: v81.0 Offline Installer untuk Windows, Linux dan MacOS Gratis Download!

Selain gratis cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu copy konten yang ada pada halaman 1 sampai 3 yang muncul di Google, kemudian paste kedalam article spinner kemudian klik spin, selesai.

Kesimpulan

Jadi, sekarang Anda sudah mengetahui Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis yang Unik untuk Konten Blog. Salah satu langkah dan cara yang terbaik menurut Kami pribadi yaitu adalah dengan langkah pertama. Satu hal yang perlu kalian ingat, konten blog unik yang gratis dapat Anda gunakan dimana saja, namun berhati-hatilah di mana Anda menggunakannya agar Anda tidak mendapati situs dan reputasi merek bisnis Anda dalam masalah!

Penutup

Demikianlah ulasan yang dapat Kami bagikan kali ini yang membahas mengenai Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis yang Unik untuk Konten Blog. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba caranya.

Silahkan bagikan artikel atau tulisan Kami disini dengan menyertakan sumbernya serta jangan lupa meninggalkan komentar Anda di bawah ini. Sekian dari Saya, Terima Kasih.

1 Komentar

Tinggalkan Komentar