Google Chrome Terbaru: v78.0.3904.108 Web dan Offline Installer untuk Windows dan Mac Download!

0
Gambar Ikon Aplikasi Google Chrome Web Dan Offline Installer Untuk Windows Dan MacOS
Gambar Ikon Aplikasi Google Chrome Web Dan Offline Installer Untuk Windows Dan MacOS

Google Chrome Terbaru Web dan Offline Installer. Benar! Web Browser bisa dibilang adalah bagian paling penting dari Software atau Perangkat Lunak yang ada di Komputer Anda. Anda menghabiskan banyak waktu Anda online di dalam Browser. Ketika Anda mencari, mengobrol, mengirim E-Mail, berbelanja di Situs E-Commerce, bank, membaca berita, dan menonton video online, Anda sering melakukan semua ini menggunakan Browser.

Google Chrome merupakan Browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Apa saja hal-hal lain yang membuat Google Chrome ini menjadi semakin populer? Baiklah pada tulisan kali ini, Kami akan mengulas tentang Google Chrome terlebih dahulu sebelum kalian men-Download Google Chrome Terbaru di akhir postingan Kami kali ini!

Google Chrome Terbaru Web dan Offline Installer Download

Gambar Penggunaan Dan Pemakaian Aplikasi Download Google Chrome Terbaru Web Dan Offline Installer
Gambar Penggunaan Dan Pemakaian Aplikasi Download Google Chrome Terbaru Web Dan Offline Installer

Apa itu Google Chrome?

Google Chrome adalah program Open Source untuk mengakses World Wide Web dan menjalankan aplikasi berbasis Web. Browser Web Google Chrome didasarkan pada proyek Chromium Open Source. Google merilis Chrome pada Tahun 2008 dan mengeluarkan beberapa pembaruan setahun.

Google Chrome tersedia untuk sistem operasi Windows, Mac OS X, Linux, Android dan iOS. Peramban Google Chrome menggunakan pendekatan berbasis kotak pasir untuk keamanan Web. Setiap situs web terbuka berjalan sebagai prosesnya sendiri, yang membantu mencegah kode berbahaya pada satu halaman dari memengaruhi orang lain (atau sistem operasi komputer pada umumnya). Browser juga mendukung standar Web seperti HTML5 dan CSS (Cascading Style Sheets).

Baca Juga :  Download IDM (Internet Download Manager) Crack Versi Terbaru 2019 Gratis!

Sekilas Terkait Chrome

Aplikasi Google Chrome bekerja sangat baik dengan situs dan layanan Google seperti YouTube dan Gmail. Google Chrome juga mengelola sumber daya sistemnya secara berbeda dari peramban lain.

Mesin JavaScript V8-nya dikembangkan dari awal di Google, dan dapat meningkatkan pengalaman Anda di Website dan Aplikasi yang banyak dibuat. Intinya, itu akan harus membuat hal-hal yang Anda lakukan di Internet lebih cepat.

Mode Penyamaran

Aplikasi Google Chrome menawarkan opsi penelusuran pribadi yang disebut Mode Penyamaran atau Incognito Mode. Mode ini memungkinkan Anda untuk menelusuri sesi Web kotak pasir atau Sandbox yang terisolasi. Hal ini memberi Anda kontrol sementara atas riwayat penelusuran dan identitas sesi Anda, karena ketika Anda menutup Browser, Login dan Riwayat Anda dihapus. Namun tetap, hal itu tidak menjamin Anonimitas.

Untuk meluncurkan Browser penyamaran baru atau Incognito Mode, langkahnya adalah sebagai berikut:

Tekan Ctrl + Shift + N untuk Windows, Linux

Atau

Command + Shift + N untuk MacOS X

Benar Sekali! memang pada dasarnya, ketika Anda dalam Mode Penyamaran, browser tidak mencatat apa yang telah Anda lakukan selama sesi Internet terakhir Anda.

Google Chrome Developer Tools

Jika Anda mengembangkan Website dan sedang melakukan Website Optimization, Alat Pengembang Chrome atau Chrome Developer Tools ini adalah alat yang tidak ada duanya. Mereka memungkinkan Anda untuk menganalisis semua komponen visual, interaktif, dan teknis dari lokasi dari Situs Web.

Untuk meluncurkan dan menggunakan Alat Pengembang Chrome atau Chrome Developer Tools, caranya adalah seperti di bawah ini:

Buka menu Lihat dan pilih More Tools>Developer Tools

Atau

tekan Ctrl-Alt-I (Windows, Linux) dan Option-Command-I (MacOS X)

Fitur dan Kelebihan Utama Google Chrome

Terlepas daripada apa yang sudah Kami jelaskan di atas, perlu kalian ingat sekali lagi, Google Chrome ini adalah Aplikasi yang Gratis atau Open Source (Sumber Terbuka). Berdasarkan penjelasan Apa itu Google Chrome di atas, di bawah ini adalah beberapa Fitur dan Kelebihan Utama Google Chrome:

  • Halaman cepat dibuka dan dimuat
  • Anda dapat mencari Web dari dalam bilah alamat atau URL
  • Anda dapat menambahkan Situs Web favorit ke dalam Folder atau ke Bar Favorit
  • Jika Anda mempersonalisasikan Browser Anda dengan iGoogle, Anda dapat memasukkan Informasi instan tentang berita lokal, cuaca, olahraga, atau apa pun yang menarik minat Anda
  • Anda dapat memeriksa Gmail Anda, Akun E-Mail Google dari dalam Browser
Baca Juga :  SMADAV Versi Terbaru: v13.3 Pro Antivirus + Free Serial Number untuk PC Gratis Download!

Detail Download Google Chrome Terbaru Web dan Offline Installer

NameGoogle Chrome Browser
PublisherGoogle
GenreInternet
Latest Version78.0.3904.108
Size53M
Features:Web Browser
PlatformsWindows, MacOS

Download Google Chrome Terbaru Web dan Offline Installer

Berikut ini adalah Link untuk Download Google Chrome Installer Baru:

Kesimpulan

Menurut Kami, secara keseluruhan, Google Chrome adalah Aplikasi yang sangat bagus yang akan mempermudah kegiatan dan aktivitas Internet Anda. Aplikasi Google Chrome ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai Desain dan Support yang terintegrasi dengan Google langsung. Selain itu, Aplikasi Google Chrome Web dan Offline Installer ini sepenuhnya Gratis yang dapat Anda Download dengan menggunakan tombol Download Kami di atas.

Penutup

Demikianlah postingan Kami kali ini yang membahas tentang Download Google Chrome Terbaru Web dan Offline Installer untuk Windows dan MacOS. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua dan selamat mencoba. Sekian dari Saya, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar