Kali Linux Versi Terbaru: 2020 1b 32-Bit dan 64-Bit ISO Installer Gratis untuk Desktop Download!

0
Gambar Download Kali Linux Versi Terbaru ISO Official Installer Gratis Untuk Desktop
Gambar Download Kali Linux Versi Terbaru ISO Official Installer Gratis Untuk Desktop

Download Kali Linux Versi Terbaru 32-Bit dan 64-Bit ISO Installer Gratis untuk Desktop! Ya, beberapa orang tidak menganggap Kali sebagai distribusi dari Linux yang bagus, karena mereka ada dengan tujuan dan kegunaan yang terbilang terbatas saja, namun demikian, ada kelas di mana produk “Kali” tidak hanya menguntungkan tetapi juga merupakan sebuah penemuan mengejutkan untuk memberi mereka berbagai alat keamanan dalam paket yang sama, dan semua dapat diinstal hanya dalam satu klik.

Kami pribadi sebenarnya tidak pernah terkesan dengan dukungan dan dokumentasi yang disediakan untuk gadget yang dilengkapi dengan Kali Linux di lingkungan desktop konvensionalnya. Ini mungkin bukan kesalahan developers dari Kali, tetapi orang yang bertanggung jawab atas alat itu, jadi penggabungan produk harusnya akan membawa beberapa halaman bantuan ramah untuk pemula. Oke, mari kita ulas terlebih dahulu hal-hal dan fitur terkait yang ada dalam OS Kali Linux ini sebelum kalian men-downloadnya di akhir postingan Kami kali ini!

Kali Linux Versi Terbaru 32-Bit dan 64-Bit ISO Installer Gratis untuk Desktop Download!

Gambar Screenshot Penggunaan Dan Pemakaian Sistem Operasi Download Kali Linux Gratis
Gambar Screenshot Penggunaan Dan Pemakaian Sistem Operasi Download Kali Linux Gratis

Apa itu Kali Linux?

Kali Linux adalah hit unik dari daftar distribusi Linux, yang cukup berkomitmen untuk menyediakan sistem operasi yang ahli dalam keamanan, ruang kerja forensik dan sistem pengujian penetrasi. Produk ini adalah platform (baca pengertian platform disini) open-source atau sumber terbuka yang sebelumnya disebut sebagai BackTrack dan menyediakan paket lengkap alat yang berorientasi kualitas dengan banyak presentasi dan dukungan bahasa.

Kali Linux sudah dimuat sebelumnya dengan banyak peluang untuk menawarkan sistem yang cocok bagi para pakar dan ahli keamanan untuk mendeteksi dan meluncurkan tugas pengujian penetrasi.

Baca Juga :  WinRAR Final Versi Terbaru: v5.90.1 Offline Installer, Full Gratis untuk Windows, Linux, MacOS dan Android Download!

Pada catatan yang lebih singkat, disana sudah cukup jelas bahwa produk dengan tujuan dan itu adalah untuk melengkapi industri OS dengan utilitas keamanan yang advanced atau lebih lanjut, baris perintah yang sempurna, kontrol paket meta, lingkungan yang dapat disesuaikan dan cara yang ramah untuk mengakses aplikasi grafis yang berguna, dalam paket langsung. USB live bootable disk juga dapat dibuat untuk mencoba merasakan beberapa profil dan pengaturan enkripsi.

Free dan Open Source

Perlu kalian garis bawahi, Kali Linux merupakan sistem operasi Linux sumber bebas dan terbuka yang dirancang khusus untuk pengujian penetrasi (sistem keamanan komputer) menggunakan berbagai alat keamanan yang tersedia.

Menurut direktori Kali Linux tools, ada ratusan alat keamanan yang sudah diinstal sebelumnya dalam sistem operasi yang memungkinkan menyerang sistem komputer apa pun, mengumpulkan informasi, forensik, merekayasa balik, memecahkan kata sandi, memecah dan memotong dan lain sebagainya.

Segera setelah Anda meluncurkan tools atau alatnya, Anda tidak perlu Anda menulis program kustom dan kode pemrograman lagi, Anda dapat membaca instruksi di jendela terminal dan mengetikkan perintahnya. Sebagian besar alat di Kali Linux bekerja melalui command-line (baris perintah), sementara beberapa di antaranya juga memiliki antarmuka pengguna grafis seperti Wireshark, Burp suite dan Armitage.

Fitur Utama Kali Linux

Terlepas dari penjelasan Kami di atas, untuk sejarahnya sendiri, Kali Linux dirilis pada 13 maret tahun 2013 sebagai pembangunan kembali penuh dari BackTrack Linux, dari atas-ke-bawah, sepenuhnya mengikuti standar pengembangan Debian.

Adapun beberapa fitur utama yang terdapat pada OS Kali Linux adalah sebagai berikut:

  • Lebih dari 600 alat pengujian penetrasi; Setelah meninjau setiap alat yang termasuk dalam BackTrack, Kali Linux menghilangkan sejumlah besar alat yang tidak berfungsi atau digandakan alat lain yang menyediakan fungsionalitas yang sama atau serupa.
  • Gratis; Kali Linux, seperti BackTrack, sepenuhnya gratis dan selalu akan. Anda tidak akan pernah harus membayar untuk Kali Linux.
  • Open source Git tree; Kali Linux berkomitmen pada model pengembangan open source dan pohon pengembangannya tersedia untuk dilihat semua orang. Semua kode sumber yang masuk ke Kali Linux tersedia untuk siapa saja yang ingin mengubah atau membangun kembali paket yang sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka.
  • Sesuai dengan FHS; Kali mematuhi Standar Hierarki Filesystem, memungkinkan pengguna Linux untuk dengan mudah menemukan binari, file pendukung, perpustakaan, dan lain sebagainya.
  • Dukungan perangkat nirkabel dengan jangkauan luas; Titik bertahan reguler dengan distribusi Linux telah didukung untuk antarmuka nirkabel.
  • Kernel kustom, di-patch untuk injeksi; Sebagai penguji penetrasi, tim pengembangan sering perlu melakukan penilaian nirkabel, sehingga kernel Kali memiliki tambalan injeksi terbaru yang disertakan.
  • Dikembangkan dalam lingkungan yang aman; Tim Kali Linux terdiri dari sekelompok kecil individu yang merupakan satu-satunya yang dipercaya untuk melakukan paket dan berinteraksi dengan repositori, yang semuanya dilakukan dengan menggunakan beberapa protokol aman.
  • Paket dan repositori yang ditandatangani GPG; Setiap paket di Kali Linux ditandatangani oleh masing-masing pengembang yang membangun dan berkomitmen, dan repositori selanjutnya menandatangani paket juga.
  • Dukungan multi-bahasa; Meskipun alat penetrasi cenderung ditulis dalam bahasa Inggris, Kali Linux telah memastikan bahwa Kali menyertakan dukungan multibahasa yang sebenarnya, memungkinkan lebih banyak pengguna untuk beroperasi dalam bahasa asli mereka dan menemukan alat yang mereka butuhkan untuk pekerjaan tersebut.
  • Sepenuhnya dapat dikustomisasi; OS ini sepenuhnya memahami bahwa tidak semua orang akan setuju dengan keputusan desain, oleh karena itulah Kali Linux telah membuatnya semudah mungkin bagi pengguna yang lebih berani untuk menyesuaikan Kali Linux sesuai dengan keinginan mereka, sampai ke kernel.
  • Dukungan ARMEL dan ARMHF; Dukungan ARM Kali dikelola dengan bagus dengan instalasi yang berfungsi baik untuk sistem ARMEL dan ARMHF.
Baca Juga :  Lulubox APK Versi Terbaru: v4.5.22 Official Gratis untuk Android Download!

Detail Download Kali Linux Versi Terbaru 32-Bit dan 64-Bit ISO Installer Gratis untuk Desktop

NameKali Linux
PublisherKali.org
GenreOperation System
Latest Version2020 1b Terbaru
Size2G
Features:Freeware, Gratis
PlatformsLinux

Download Kali Linux Versi Terbaru 32-Bit dan 64-Bit ISO Installer Gratis untuk Desktop

Kesimpulan

Well, memang terdapat banyak alat yang dapat digabungkan untuk mendapatkan sistem pengujian keamanan dan kerentanan yang komprehensif, sehingga Kali Linux membuktikannya dengan membuatnya berada dalam satu paket. Kali Linux secara khusus dirancang untuk kebutuhan para profesional pengujian penetrasi, dan oleh karena itu semua dokumentasi di situs ini mengasumsikan pengetahuan sebelumnya, dan pengetahuan tentang, sistem operasi Linux secara umum. Unduh Kali Linux Versi Terbaru untuk desktop 32-Bit dan 64-Bit ISO Installer secara gratis dengan menggunakan tombol yang sudah Kami sediakan di atas sekarang juga!

Penutup

Demikianlah apa yang dapat Kami sampaikan dalam ulasan Kami kali ini, dimana Kami membahas tentang Download Kali Linux Versi Terbaru 32-Bit dan 64-Bit ISO Installer Gratis untuk Desktop. Semoga dapat bermanfaat serta selamat mencoba sistem operasinya.

Silahkan bagikan artikel atau tulisan Kami disini jika kalian rasa ini bermanfaat untuk teman-teman dan kerabat kalian semua. Sekian dari Saya, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar