Opera Browser Offline Installer: v56 Versi Terbaru untuk Semua OS Download!

1
Gambar Cover Download Aplikasi Opera Browser Offline Installer Versi Terbaru Untuk Semua OS PC Android Dan Iphone
Gambar Cover Download Aplikasi Opera Browser Offline Installer Versi Terbaru Untuk Semua OS PC Android Dan Iphone

Download Opera Browser Offline Installer Versi Terbaru untuk Semua OS (PC, Android dan iPhone). Hmmm, untuk semua pecinta Browser Opera, sekarang ini Versi Opera Stable Terbaru telah dirilis bersama dengan banyak Fitur menarik dan Update atau Pembaruan mereka. Dari Antarmuka Pengguna ke Keamanan dan Privasi, Opera 56 Stable menghadirkan sesuatu yang baru bagi pengguna.

Walaupun Komunitas Opera ini terbilang lebih kecil dari Google Chrome dan Firefox tetapi jika Anda adalah Multitasker yang perlu Software Browsing yang handal, Anda akan menyukai Opera Browser ini. Opera menawarkan Fitur dan Tambahan yang belum ada di Browser pesaingnya tersebut. Mari kita ulas terlebih dahulu, apa saja Fitur dan hal-hal yang membuat Aplikasi ini menjadi banyak diminati sebelum Anda men-Downloadnya!

Opera Browser Offline Installer Versi Terbaru untuk Semua OS (PC, Android, iPhone) Download

Gambar Penggunaan Aplikasi Download Opera Browser Offline Installer Versi Terbaru Untuk Semua OS PC Android Dan IPhone
Gambar Penggunaan Aplikasi Download Opera Browser Offline Installer Versi Terbaru Untuk Semua OS PC Android Dan IPhone

Apa itu Opera Browser?

Opera adalah peramban All-In-One yang memiliki fitur bawaan seperti VPN Gratis, Pencarian Instan, Berita Pribadi, Penghemat Baterai dan Antarmuka Pengguna yang disempurnakan yang sangat dapat disesuaikan untuk keperluan Browsing kita. Opera Versi Terbaru menghadirkan Fitur-Fitur seperti Kontrol Volume Video, Gulir ke atas untuk Tab, Indikator Level Zoom dan pengaturan yang ditingkatkan.

Kontrol volume sembul video

Google telah memperkenalkan Mode Picture-In-Picture di Chrome Baru Mereka (Download Google Chrome Offline Installer Versi Terbaru disini). Opera memiliki Fitur yang sama yang disebut Video Pop Out selama berabad-abad. Sekarang mereka telah memperkenalkan Kontrol Volume pada Layar Video Pop Out. Layar sembul Video tersebut tetap berada di atas semua jendela sehingga pengguna dapat melakukan pekerjaan lain saat Video diputar secara Paralel.

Baca Juga :  Lulubox APK Versi Terbaru: v4.5.22 Official Gratis untuk Android Download!

Scroll to Top

Jika Anda menelusuri halaman yang panjang dan ingin membuka bagian atas halaman, Opera Versi Terbaru memudahkan Anda untuk menggulir halaman tersebut. Jika Anda ingin naik ke atas, klik pada Tab Aktif dan Anda akan dibawa ke bagian atas dari halaman tersebut. Mengklik Tab Aktif lagi akan membawa Anda ke posisi di mana Anda sebelumnya.

Anda dapat menggunakan Shortcut atau Pintasan Halaman Atas atau Halaman Bawah dengan:

Ctrl + Home dan Ctrl + End

Fitur Gulir ini dapat diaktifkan dengan masuk ke:

Pengaturan>Advance>Browser>User Interface

kemudian pilih dan klik “Scroll to the top of page by clicking active tab“.

Indikator Tingkat Zoom

Opera Browser Versi Terbaru menambahkan ikon lain di bilah Alamat URL mereka. Jika Anda mengubah tingkat pembesaran Halaman Web dengan menggunakan Ctrl + + dan Ctrl + – Pintasan Keyboard, Ikon Kaca Pembesar baru akan muncul di bagian Bilah Alamat. Ikon ini dapat digunakan untuk mengatur ulang atau memperbesar / memperkecil halaman lebih lanjut.

Pengaturan yang Ditingkatkan

Halaman pengaturan Opera Browser Terbaru juga telah ditingkatkan. Sekarang pengaturan dikelompokkan ke dalam kategori. Pengguna dapat dengan mudah mengklik kategori dan dapat mengubah pengaturan serupa dengan mudah. Dimana hal ini sangat mirip dengan Google Chrome.

Halaman Awal dan antarmuka pengguna yang disempurnakan

Lebih daripada itu, Halaman Awal telah ditingkatkan termasuk pada bagian bilah alamat. Di bilah samping ada opsi atau pilihan yang berbeda seperti Snapshot, Aplikasi WhatsApp (Download Aplikasi WhatsApp APK Terbaru disini), Messenger, Panggil Cepat dan lain sebagainya.

Anda dapat menambahkan lebih banyak pilihan dengan mengklik bagian kanan pada bilah samping. Ada juga peningkatan dalam Antarmuka pengguna. Anda dapat Chatting dan Mengobrol serta mencari Situs Web, membaca Artikel secara bersamaan. Selain itu, Anda dapat mengambil Snapshot dari jendela yang sedang Anda jelajahi. Anda dapat mengubah tampilan bilah mulai dengan mengklik Tab Pengaturan di sudut kanan layar.

Baca Juga :  Download Lucky Patcher ROOT dan NO ROOT dan Cara Menggunakannya

Fitur-Fitur Keren Opera Lainnya

Terlepas dari apa yang sudah Kami jelaskan di atas, adapun beberapa fitur-fitur ini dapat memberi Anda alasan untuk mencoba Browser Opera.

  • Opera VPN; Tidak seperti peramban lain yang memiliki tambahan berbeda untuk penjelajahan VPN, Opera Versi Terbaru menyediakan VPN dalam peramban yang gratis dan cepat.
  • Penghemat Baterai; Penghemat Baterai memungkinkan Anda menghemat baterai saat laptop Anda dicabut dari pengisian daya. Fitur ini berfungsi lebih baik saat Anda mengaktifkan opsi blockAds juga.
  • Pencarian Instan; Tanpa meninggalkan Situs Web saat ini, cari Web dengan menggunakan Pencarian Instan. Anda tidak perlu membuka tab lain untuk melakukan pencarian lain.
  • My Flow; My Flow memungkinkan Anda untuk menyimpan Tautan, Situs Web, Video di Smartphone dan Komputer secara bersamaan. Mematikannya tidak menghapus Konten apa pun. Fitur ini berada di Pengaturan Advance atau Lanjutan
  • Pop-Out Video; Fitur ini memungkinkan Anda untuk bekerja secara bersamaan atau Multitask saat menonton Video. Layar Video akan dihilangkan dari layar lain tempat Anda bekerja.
  • Berita Pribadi; Ini sama seperti surat kabar dengan fitur tambahan yang diperbarui sesuai dengan rentang waktu yang Anda pilih dan Anda bisa mendapatkan Berita Terbaru dari salah satu wilayah pilihan Anda.
  • Opera Turbo; Membantu Anda mempercepat Browser Web Anda dengan meningkatkan kinerjanya. Ini sangat berguna untuk koneksi yang lambat di mana data dan gambar dikompresi di bagian belakang dibandingkan dengan ukuran aslinya. Keamanan dan Privasi Anda tidak terganggu saat memanfaatkan opsi ini. Seperti ketika Anda mengakses bank apa pun atau situs sensitif lainnya.

Cara Install Opera Offline Installer

Lalu, bagaimana cara menginstallnya? Instalasinya terbilang sederhana. Cukup Unduh Browser Opera dan ikuti instruksi Installer atau Penginstal. Pada dasarnya Anda dapat menginstalnya dengan mengklik tombol Next beberapa kali hingga Installer mulai menginstal Browser.

Baca Juga :  Mozilla Firefox Terbaru: PC Offline Installer untuk Windows dan Mac Download!

Jika Anda sudah menginstal Opera, Anda mungkin ingin pergi ke:

Menu Opera>Update & Recovery dan periksa Pembaruannya

Jika Proses Update menemukan Pembaruan apa pun, pembaruan akan secara otomatis mengunduh dan memperingatkan Anda untuk menginstalnya.

Detail Download Opera Browser Offline Installer Versi Terbaru

NameOpera Browser
PublisherOpera Software
GenreWeb Browser
Latest Version56
Size55M
Features:VPN, Opera Turbo
PlatformsAll OS

Download Opera Browser Offline Installer Versi Terbaru

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Opera adalah Aplikasi yang sangat bagus dan keren untuk digunakan dalam keperluan Internet. Intinya, disini Kami mengatakan bahwa Opera Software yang merupakan Developers melakukan pekerjaan yang baik, terutama pada bagian Fitur Keren mereka. Download Opera Browser Offline Installer Versi Terbaru untuk Semua OS (PC, Android, iPhone) dengan menggunakan tombol Download Kami di atas.

Penutup

Demikianlah ulasan yang dapat Kami bagikan kali ini yang mengulas tentang Download Opera Browser Offline Installer Versi Terbaru untuk Semua OS (PC, Android, iPhone) yang dapat Anda Download sekarang juga! Semoga bermanfaat dan selamat mencoba Opera Software ini. Sekian dari Saya, Terima Kasih.

1 Komentar

Tinggalkan Komentar