Cerita Inspiratif: Kisah Persahabatan Manusia dengan Kucing (Persahabatan)

1
Ilustrasi Gambar Kisah Persahabatan Manusia Dengan Kucing
Ilustrasi Gambar Kisah Persahabatan Manusia Dengan Kucing

Kisah Persahabatan Manusia dengan Kucing. Sebelum itu, Inspirasi berarti ilham. Yaitu ilham yang datang pada pikiran manusia dan juga akhirnya melekat pada jiwa atau hati manusia, akan tetapi inspirasi biasanya justru datang ketika ada rangsangan dari luar diri manusia. Berikut kami menyajikan cerita inspiratif tentang Persahabatan dengan judul “Kisah Persahabatan Manusia dengan Kucing”. Sebelumnya kita pahami terlebih dahulu pengertian inspirasi dibawah ini.

Secara umumnya, pengertian Inspirasi bisa diartikan sebagai sebuah proses yang mendorong manusia atau merangsang pikiran manusia untuk melakukan suatu tindakan, terutama untuk melakukan tindakan yang berhubungan dengan sesuatu yang kreatif. Inspirasi ini biasanya dirangsang untuk melakukan tindakan setelah kita melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang ada di sekitar kita, terutama sesuatu yang menyentuh.

bisa diartikan sebagai sebuah proses yang mendorong manusia atau merangsang pikiran manusia untuk melakukan suatu tindakan, terutama untuk melakukan tindakan yang berhubungan dengan sesuatu yang kreatif. Inspirasi ini biasanya dirangsang untuk melakukan tindakan setelah kita melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang ada di sekitar kita, terutama sesuatu yang menyentuh.

Secara sederhana, inspirasi yaitu adalah percikan ide-ide kreatif yang muncul dengan sendirinya atau dengan mengamati dan melakukan sesuatu di tempat tertentu yang terkadang waktu dan tempatnya jarang di kenali.

Inspirasi berbeda dengan motivasi. Motivasi merupakan suatu proses yang mendorong atau mempengaruhi seseorang untuk mendapatkan atau mencapai apa yang diinginkannya.

Kisah Persahabatan Manusia dengan Kucing Kisah Tentang Persahabatan

Gambar Kisah Persahabatan Manusia Dengan Kucing
Gambar Kisah Persahabatan Manusia Dengan Kucing

Suatu saat seorang manusia dan kucingnya berjalan di sepanjang jalan yang indah. Saat itulah manusia itu menyadari bahwa dia telah mati dan juga kucingnya yang ada di sana, telah mati selama bertahun-tahun.

Baca Juga :  Cerita Inspiratif: Kisah Kambing dan Kuda (Kisah Inspiratif)

Dia senang melihat kebersamaannya. Sementara keduanya melangkah, pria bertanya-tanya ke mana jalan itu menuntunnya.

Setelah beberapa saat, dia melihat dinding batu besar yang bersinar dan berkilauan. Ketika dia berjalan di sepanjang dinding besar itu, dia melihat gerbang besar yang indah yang terbuat dari emas murni.

Di pintu dia melihat seorang penjaga. Manusia tersebut merasa haus. Jadi dia pergi kepadanya dan berkata, “Maaf, Tuan, Di mana kita?”
Penjaga menjawab, “Ini adalah Surga…”

Manusia terkejut dan berkata, “Wow… Tuan, apakah Anda punya air ??”
Penjaga menjawab, “Tentu saja, mengapa kamu tidak masuk…?”

Gerbang mulai terbuka, Manusia menunjuk ke arah kucingnya dan berkata, “Masuklah juga, temanku…”

Melihat penjaga ini menghentikannya dan berkata, “Maaf, tapi kami tidak mengizinkan hewan di sini. Jika Anda ingin memiliki air, Anda harus datang sendiri… “

Manusia berpikir sejenak dan kemudian menolak memasuki gerbang itu tanpa kucingnya. Dia berbalik dan terus mencari air dalam perjalanan dengan kucingnya.

Setelah berjalan jauh, di atas bukit, dia melihat pagar pertanian. Dia terus berjalan dan segera mencapai pintu masuk dengan gerbang yang terbuka.

Di sana ia melihat seorang lelaki tua bersandar di pohon, membaca buku…

Man pergi kepadanya dan berkata, “Maaf, Tuan, apakah Anda punya air?”
Orang tua itu menjawab, “Tentu, mengapa kamu tidak masuk?”

Man bertanya, “Tuan, dapatkah saya membawa teman saya?”
Orang tua itu menjawab, “Tentu…”

Mereka melewati gerbang dan di sana orang tua tersebut memberi mereka air. Manusia mengisi mangkuk dan memberikannya kepada kucingnya terlebih dahulu dan kemudian mengambilnya sendiri. Setelah haus mereka telah padam.

Manusia bertanya kepada lelaki tua, “Tempat apa ini?”
Orang tua itu menjawab, “Ini adalah Surga…”

Baca Juga :  Cerita Inspiratif: Berapa Teman yang Anda Butuhkan Agar Bahagia?

Man bingung dan berkata, “Tetapi dalam perjalanan ke sini saya melihat tempat yang mewah dan penjaga memberi tahu saya, itu juga Surga.”
Orang tua tersenyum dan menjawab, “Oh tempat dengan gerbang emas itu… adalah Neraka …”

“Tapi bukankah salah kalau mereka menggunakan nama tempatmu ??”, tanya manusia.

Orang tua itu menjawab, “Tidak apa-apa… Kami hanya senang mereka menyaring orang-orang yang akan meninggalkan teman mereka…”

Kutipan

Persahabatan berarti Tidak Pernah Meninggalkan Teman Anda di Masa Sulit.

Sekian dari Saya, Terima Kasih.

1 Komentar

Tinggalkan Komentar