Cerita Inspiratif: Kisah Cinta Menyentuh Hati (Cinta Antara Sahabat)

0
Gambar Kisah Cinta Yang Menyentuh Hati Cinta Antara Sahabat
Gambar Kisah Cinta Yang Menyentuh Hati Cinta Antara Sahabat

Kisah Cinta Menyentuh Hati. Sebelum itu, Inspirasi berarti ilham. Yaitu ilham yang datang pada pikiran manusia dan juga akhirnya melekat pada jiwa atau hati manusia, akan tetapi inspirasi biasanya justru datang ketika ada rangsangan dari luar diri manusia. Berikut kami menyajikan cerita inspiratif dengan judul “Kisah Cinta Menyentuh Hati tentang Cinta antara Sahabat”. Sebelumnya kita pahami terlebih dahulu pengertian inspirasi dibawah ini.

Secara umumnya, pengertian Inspirasi bisa diartikan sebagai sebuah proses yang mendorong manusia atau merangsang pikiran manusia untuk melakukan suatu tindakan, terutama untuk melakukan tindakan yang berhubungan dengan sesuatu yang kreatif. Inspirasi ini biasanya dirangsang untuk melakukan tindakan setelah kita melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang ada di sekitar kita, terutama sesuatu yang menyentuh.

bisa diartikan sebagai sebuah proses yang mendorong manusia atau merangsang pikiran manusia untuk melakukan suatu tindakan, terutama untuk melakukan tindakan yang berhubungan dengan sesuatu yang kreatif. Inspirasi ini biasanya dirangsang untuk melakukan tindakan setelah kita melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang ada di sekitar kita, terutama sesuatu yang menyentuh.

Mudahnya, inspirasi yaitu adalah percikan ide-ide kreatif yang muncul dengan sendirinya atau dengan mengamati dan melakukan sesuatu di tempat tertentu yang terkadang waktu dan tempatnya jarang di kenali.

Inspirasi berbeda dengan motivasi. Motivasi merupakan suatu proses yang mendorong atau mempengaruhi seseorang untuk mendapatkan atau mencapai apa yang diinginkannya.

Kisah Cinta yang Menyentuh Hati tentang Cinta Antara Sahabat

Ilustrasi Gambar Kisah Cinta Yang Menyentuh Hati Tentang Cinta Antara Sahabat
Ilustrasi Gambar Kisah Cinta Yang Menyentuh Hati Tentang Cinta Antara Sahabat

Ini adalah cerita tentang Anak Laki-laki dan Perempuan. Mereka adalah sahabat selama bertahun-tahun dan terbiasa berbicara di telepon selama berjam-jam dan saling mengirim pesan sepanjang hari. Tidak akan ada hari di mana mereka tidak menghubungi dan berbicara satu sama lain. Semuanya baik. Mereka dulu senang dan sering bersama satu sama lain.

Baca Juga :  Cerita Inspiratif: Kisah Kawan Terbaik (Kepedulian dan Kasih Sayang)

Tetapi satu hari anak laki-laki tidak menelepon untuk membalas gadis selama sehari. Gadis khawatir dan tahu ada sesuatu yang salah. Pada malam hari di kamarnya dia menangis dan pada saat itu dia menyadari betapa dia sangat berarti baginya.

Keesokan paginya dia mendapat telepon. Itu dari anak laki-laki.

Laki-laki: Hai
Cewek: Saya senang Anda menelepon, Apa yang terjadi padamu kemarin?
Laki-laki: saya sibuk.

(Setelah diam selama min)

Laki-laki: Saya pikir kita harus berhenti berbicara.
Gadis: Apa? tapi kenapa?
Laki-laki: Maaf. Sampai jumpa.

Setelah Laki-laki ini terputus panggilan. Gadis itu terkejut. Dia tidak bisa memahami apa pun dan merasa kesepian, ditolak, dan hancur. Setelah berpikir dia memutuskan untuk melakukan upaya terakhir untuk mendapatkannya kembali. Jadi, Dia memanggilnya.

Gadis: Hai
Laki-laki: Kenapa kamu memanggilku?
Gadis: Aku perlu bertanya sesuatu padamu.
Laki-laki: Silakan
Gadis (Dengan berat hati): Apakah Anda baik-baik saja?

Dia mencoba berbicara tetapi dia pikir mungkin dia benar-benar tidak peduli. Dia berhenti dan meninggalkan rumahnya lalu meninggalkan pesan.

Beberapa jam kemudian bocah laki-laki mendapat telepon. Itu untuk memberitahunya bahwa gadis itu tertabrak mobil dan kondisinya serius. Laki-laki itu bergegas ke rumah sakit dan pergi menemuinya. Dia duduk di sampingnya memegang tangannya.

Laki-laki: Saya minta maaf itu semua salahku Tapi .. aku berjanji akan menebusnya untukmu.
Gadis: Aku tidak akan menjadi lebih baik !!
Laki-laki: Jangan katakan itu.
Cewek: Katakan saja satu hal mengapa kamu memintaku pergi?

Terhadap pertanyaan ini, putranya mengatakan yang sebenarnya kepadanya bahwa ia memiliki masalah jantung dan ia tidak ingin dia khawatir karena ada risiko bahwa ia akan mati.

Baca Juga :  Kisah Memilih Jalan Hidup (Motivasi dan Inspirasi)!

Laki-laki melanjutkan dan berkata, “Aku melakukan ini karena aku mencintaimu… !!”
Aku juga mencintaimu… Kata Gadis dan jantungnya berhenti berdetak. Hanya setelah 10 menit anak laki-laki juga meninggal karena serangan jantung. Karena dia bisa hidup dengan pemikiran bahwa dia mati karena dia.

Kutipan

Jika Anda Mencintai seseorang maka Jangan menahan Perasaan Anda. Jangan pernah sembunyikan masalah dan perasaanmu dari orang yang peduli padamu dan mencintaimu.

Sekian dari Saya, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar