Cerita Inspiratif: Kisah Peduli Teman Terbaik (Persahabatan)

0
Gambar Kisah Peduli Teman Terbaik Kisah Tentang Persahabatan
Gambar Kisah Peduli Teman Terbaik Kisah Tentang Persahabatan

Kisah Peduli Teman Terbaik. Sebelum itu, Inspirasi berarti ilham. Yaitu ilham yang datang pada pikiran manusia dan juga akhirnya melekat pada jiwa atau hati manusia, akan tetapi inspirasi biasanya justru datang ketika ada rangsangan dari luar diri manusia. Berikut kami menyajikan cerita inspiratif tentang Persahabatan dengan judul “Kisah Peduli Teman Terbaik”. Sebelumnya kita pahami terlebih dahulu pengertian inspirasi dibawah ini.

Secara umumnya, pengertian Inspirasi bisa diartikan sebagai sebuah proses yang mendorong manusia atau merangsang pikiran manusia untuk melakukan suatu tindakan, terutama untuk melakukan tindakan yang berhubungan dengan sesuatu yang kreatif. Inspirasi ini biasanya dirangsang untuk melakukan tindakan setelah kita melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang ada di sekitar kita, terutama sesuatu yang menyentuh.

bisa diartikan sebagai sebuah proses yang mendorong manusia atau merangsang pikiran manusia untuk melakukan suatu tindakan, terutama untuk melakukan tindakan yang berhubungan dengan sesuatu yang kreatif. Inspirasi ini biasanya dirangsang untuk melakukan tindakan setelah kita melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang ada di sekitar kita, terutama sesuatu yang menyentuh.

Mudahnya, inspirasi yaitu adalah percikan ide-ide kreatif yang muncul dengan sendirinya atau dengan mengamati dan melakukan sesuatu di tempat tertentu yang terkadang waktu dan tempatnya jarang di kenali.

Inspirasi berbeda dengan motivasi. Motivasi merupakan suatu proses yang mendorong atau mempengaruhi seseorang untuk mendapatkan atau mencapai apa yang diinginkannya.

Kisah Peduli Teman Terbaik Kisah Tentang Persahabatan

Gambar Kisah Peduli Dengan Teman Terbaik Kisah Tentang Persahabatan
Gambar Kisah Peduli Dengan Teman Terbaik Kisah Tentang Persahabatan

Dalam sebuah pertempuran, ketika seorang prajurit sedang bersiap untuk membawa kembali temannya yang terluka dari ladang. Melihat ini, Kaptennya berkata, “Tidak ada gunanya, teman-temanmu pasti sudah mati saat kamu sampai di sana.”

Baca Juga :  Kisah Tiga Mainan (Cerita Inspiratif Tentang Kepercayaan dan Persahabatan)

Tetapi prajurit masih pergi dan membawa kembali temannya. Melihat mayat Sahabatnya di bahunya, Kapten berkata, “Aku sudah bilang padamu tidak ada gunanya karena dia sudah mati.”

Kepada prajurit ini menjawab dengan mata basah
“Pak, sungguh layak untuk kembali dan menjemputnya.”

Ketika saya mendapatkannya, Dia menatap saya dan tersenyum dan mengucapkan kata-kata terakhirnya.
“Aku Tahu Kamu Akan Datang.”

Kutipan

Beberapa orang layak mengambil risiko dan selalu menghargai perasaan teman dan keluarga dan berada di sana. Bahkan tindakan kecil bisa menjadi alasan seseorang tersenyum.

Sekian dari Saya, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar