Apa Itu Mariana Web? Ini Pengertian dan Penjelasan Misteri Mariana Web

0
Gambar Apa Itu Mariana Web Pengertian Mariana Web
Gambar Apa Itu Mariana Web?

Pengertian Mariana Web?

Apa itu Mariana Web? Mariana Web adalah nama yang diberikan kepada bagian terdalam dari internet, dan namanya terinspirasi oleh Mariana Trench yang merupakan bagian terdalam dari lautan dunia.

Saat ini, untuk mencari apa pun, kami menggunakan internet untuk mencari restoran terdekat atau jadwal penerbangan, dan sebagainya. Itu semua kita dapatkan dari internet tetapi tahukah Anda bahwa bagian dari internet yang kita akses biasanya dikenal sebagai Surface Web yang dikatakan hanya 4% dari informasi di internet. Itu berarti ada lebih banyak lagi online yang bahkan tidak perlu kita periksa. Faktanya, kita tidak dapat mengaksesnya dengan cara kita mengakses web permukaan.

Internet memiliki berbagai lapisan, dan kami hanya mengakses lapisan pertama yang disebut Surface Web. Lalu datang, Deep Web, Dark Web, dan kemudian Mariana Web. Mari kita bicarakan masing-masing satu per satu sebelum membahas apa itu Mariana Web.

5 Lapisan Internet yang Harus Anda Ketahui

1. Surface Web

Internet yang kami gunakan setiap hari untuk penggunaan umum kami yang dapat diakses menggunakan Web Browser seperti Google Chrome, Firefox dan lain sebagainya dimana Internet dirayapi dan diindeks oleh mesin pencari.

2. Deep Web

Bagian dari internet yang tidak dijelajahi dan diindeks oleh mesin pencari. Jika Anda memiliki tautan langsung maka hanya Anda yang dapat mengakses bagian dari web yang dalam. Ketika Anda menggunakan perbankan online, ada banyak halaman yang Anda lihat yang tidak diindeks oleh mesin pencari karena mereka hanya dapat diakses ketika Anda login.

Baca Juga :  Mari Pahami Pengertian Web Server: Menurut Ahli, Fungsi, Cara Kerja serta Jenis-Jenis dan Contohnya!

Halaman-halaman itu juga merupakan bagian dari Deep Web. Bukan hanya situs bank, tetapi ada banyak situs web tempat Anda masuk, Anda dapat mengakses halaman-halaman yang tidak tersedia untuk umum. Anda dapat mengakses Deep Web menggunakan browser Web normal seperti Chrome, Firefox, dan lain sebagainya.

3. Dark Web

Dark Web adalah bagian dari Deep Web, atau Anda dapat mengatakan bagian yang lebih dalam dari Deep Web yang tidak dirayapi atau diindeks oleh mesin pencari, dan untuk mengaksesnya Anda memerlukan perangkat lunak khusus seperti browser TOR (The Onion Router). Website Dark Web memiliki .onion TLD.

Hal-hal paling shadiest ada di Dark Web. Namun, tidak semuanya ilegal di sana, tapi ya ada lebih banyak hal ilegal di luar sana seperti video bunuh diri, pornografi anak-anak, mempekerjakan peretas, dan banyak hal lain yang umumnya bukan kegiatan hukum di web umum. Karena itu, disarankan untuk tidak mencoba mengakses Dark Web jika tidak terlalu penting. Jika Anda perlu mengakses, pastikan Anda mengambil tindakan pencegahan yang tepat saat mengakses Web Gelap sehingga Anda tidak mendapat masalah.

4. Charter Web

Ini adalah versi lanjutan dari lapisan ketiga yaitu Dark Web Di mana Anda bisa mendapatkan akses ke hal-hal ilegal dalam banyak hal seperti video terlarang, buku terlarang, video ofensif, perdagangan hewan langka, perdagangan manusia, film terlarang, dan sebagainya. Anda dapat mengakses ini menggunakan browser TOR, dan pastikan Anda menggunakan VPN yang baik untuk membuat identitas Anda disembunyikan saat browsing.

5. Mariana Web

Ini akan menjawab pertanyaan apa itu Mariana Web Anda semua. Diyakini bahwa Mariana Web adalah lapisan terdalam di internet. Itu “diyakini” karena tidak ada bukti keberadaannya. Ya, ada banyak teori yang mengatakan bahwa tidak ada yang seperti Web Mariana di luar sana. Mari kita gali lebih dalam, dan cari tahu apa sebenarnya itu.

Baca Juga :  Memahami Pengertian Kerning: Apa itu Kerning (Font)? Tujuan, Jenis, Cara Kerning dan Tips Melakukannya yang Baik dalam Typography!

Keberadaan (Existensi) Mariana Web

Ilustrasi Gambar Apa Itu Mariana Web Pengertian Mariana Web
Ilustrasi Gambar Apa Itu Mariana Web?

Diyakini bahwa Web Mariana mengandung rahasia agensi yang kuat. Situs web yang paling mengganggu dapat ditemukan di sana. Ada kepercayaan bahwa Mariana Web menyimpan data rahasia dari agen rahasia dan pemerintah.

Karena tidak ada bukti, ada teori berbeda yang berbicara secara berbeda tentang Web Mariana. Beberapa di antaranya adalah:

a. Dijalankan oleh AI (Kecerdasan Buatan) yang telah mendapatkan Sentience

Banyak orang mengatakan bahwa Web Mariana dijalankan oleh bot AI yang kuat yang secara bertahap mendapatkan Sentience yang berarti mereka mulai merasakan dan merasakan. Bot itu mengawasi semua aktivitas yang terjadi di internet. Beberapa bahkan mengatakan bahwa Web Mariana itu sendiri adalah AI. Namun, tidak ada bukti yang dapat membuktikan pernyataan ini benar.

b. Ini adalah rumor yang dirancang untuk mengalihkan perhatian orang dari penghapusan pasar Dark Web

Ini salah satu pernyataan sensasional bahwa Web Mariana tidak lebih dari sebuah desas-desus yang dibuat untuk mengalihkan perhatian orang dari penghancuran pasar web gelap. Sekali lagi, tidak ada bukti yang dapat memvalidasi pernyataan ini.

c. Jaringan tempat Mariana Web bekerja terdiri dari Sistem Shell Tertutup

Konsep Closed Shell System adalah salah satu konsep menarik yang dibicarakan ketika ada diskusi tentang Web Mariana. Dikatakan bahwa Web Mariana adalah kumpulan dari sistem shell tertutup yang diakses melalui Jaringan LAN yang langka menggunakan Quantum Computer yang akan kita bicarakan nanti dalam posting blog ini.

d. Diperkirakan bahwa Web Mariana menyimpan Rahasia dan Misteri Terburuk Sejarah

Kita semua tahu betapa pentingnya internet dalam kehidupan kita karena basis datanya yang sangat besar. Kita dapat menemukan hampir semua hal di luar sana. Namun, ada beberapa rahasia kelam yang tidak Anda temukan di internet yang kami akses, mis. Web permukaan. Tapi, itu bisa ditemukan di Web Mariana. Banyak misteri yang hanya dapat ditemukan terbongkar di Web Mariana. Salah satu misteri tersebut adalah Cicada 3301 di mana ada sebuah teka-teki yang perlu dipecahkan, dan dikatakan bahwa teka-teki itu dibuat untuk mencari tahu orang-orang yang sangat cerdas.

Baca Juga :  Mendalami Pengertian URL: Menurut Para Ahli, Sejarah, Fungsi, Jenis, Struktur, Bagian dan Contohnya!

Bagaimana cara mengakses Mariana Web?

Masih belum jelas apakah Mariana Web ini ada atau tidak. Semua yang kita bicarakan masih “Dipercayai”. Hal lain diyakini bahwa untuk Web Mariana dapat diakses melalui Derivat Falcighol Polimer yang hanya dihitung oleh Komputer Quantum.

Pada 2015, Google dan NASA bersama-sama mengonfirmasi bahwa keberadaan Quantum Computer fungsional. Namun, ada orang yang tidak percaya akan keberadaan komputer kuantum. Ada diskusi yang kuat yang terjadi di Quora tentang keberadaan komputer ini.

Untuk menjalankan Komputer Quantum, diperlukan untuk menempatkannya di lingkungan yang ekstrem karena CPU-nya hanya dapat bekerja dengan baik di ruang hampa yang tekanannya 10 miliar kali lebih rendah daripada atmosfer bumi. Juga, suhu ruang hampa udara itu harus 0,015 derajat.

Kesimpulan

Masih sulit untuk mengatakan apakah Mariana Web benar-benar ada atau tidak. Hanya ada spekulasi dan teori berbeda yang berbicara tentang keberadaan Mariana Web seperti yang telah kita bahas dalam posting blog ini.

Penutup

Jadi, jangan hanya sampai pada kesimpulan karena Mariana Web masih menjadi salah satu misteri terbesar web. Apa pendapat Anda tentang Mariana Web? Apa itu Mariana Web menurut Anda? Bagikan di komentar di bawah ini. Sekian dari Saya, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar