Cerita Inspiratif: Kisah Kambing dan Kuda (Kisah Inspiratif)

0
Gambar Kisah Kambing Dan Kuda
Gambar Kisah Kambing Dan Kuda

Kisah Kambing dan Kuda. Sebelum itu, Inspirasi berarti ilham. Yaitu ilham yang datang pada pikiran manusia dan juga akhirnya melekat pada jiwa atau hati manusia, akan tetapi inspirasi biasanya justru datang ketika ada rangsangan dari luar diri manusia. Berikut kami menyajikan cerita inspiratif dengan judul “Kisah Kambing dan Kuda”. Sebelumnya kita pahami terlebih dahulu pengertian inspirasi dibawah ini.

Secara umumnya, pengertian Inspirasi bisa diartikan sebagai sebuah proses yang mendorong manusia atau merangsang pikiran manusia untuk melakukan suatu tindakan, terutama untuk melakukan tindakan yang berhubungan dengan sesuatu yang kreatif. Inspirasi ini biasanya dirangsang untuk melakukan tindakan setelah kita melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang ada di sekitar kita, terutama sesuatu yang menyentuh.

bisa diartikan sebagai sebuah proses yang mendorong manusia atau merangsang pikiran manusia untuk melakukan suatu tindakan, terutama untuk melakukan tindakan yang berhubungan dengan sesuatu yang kreatif. Inspirasi ini biasanya dirangsang untuk melakukan tindakan setelah kita melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang ada di sekitar kita, terutama sesuatu yang menyentuh.

Mudahnya, inspirasi yaitu adalah percikan ide-ide kreatif yang muncul dengan sendirinya atau dengan mengamati dan melakukan sesuatu di tempat tertentu yang terkadang waktu dan tempatnya jarang di kenali.

Inspirasi berbeda dengan motivasi. Motivasi merupakan suatu proses yang mendorong atau mempengaruhi seseorang untuk mendapatkan atau mencapai apa yang diinginkannya.

Kisah Seekor Kambing dan Kuda

Ilustrasi Gambar Kisah Kambing Dan Kuda
Ilustrasi Gambar Kisah Kambing Dan Kuda

Suatu ketika ada seorang petani yang memiliki seekor kambing dan seekor kuda. Suatu hari kuda menjadi sakit sehingga petani memanggil dokter hewan.

Dokter hewan berkata, “Kuda Anda memiliki virus. Dia harus minum obat selama tiga hari. Saya akan kembali dan memberinya obat-obatan selama tiga hari. Dan pada hari ketiga jika dia masih belum baik, kita harus membunuhnya. “

Baca Juga :  Cerita Inspiratif: Kisah Seorang Ibu dan Anaknya (Kisah Inspiratif)

Kambing mendengarkan semua percakapan ini. Hari berikutnya dokter hewan memulai pengobatan untuk kuda. Dokter hewan memberinya obat dan pergi.

Setelah dokter hewan pergi, kambing mendekati kuda itu dan berkata, “Kuatkanlah teman-temanku atau mereka akan membuatmu tidur selamanya.”

Demikian pula pada hari kedua dokter hewan pergi setelah memberikan obat kuda. Kambing datang ke kuda dan berkata, “Ayo sobat bangun atau kamu akan mati !! Ayo bangun .. !! ”

Pada hari ketiga, setelah memberi obat dokter hewan kuda memeriksa kuda dan berkata kepada petani itu, “Sayangnya kita harus membunuhnya. Kalau tidak, virus mungkin menyebar dan menginfeksi kuda lain. “

Kali ini setelah dokter hewan pergi lagi, kambing datang ke kuda dan mencoba membantunya.

Kambing berkata, “Dengarkan teman, Sekarang atau tidak sama sekali !!
Bangun, ayolah, berani !!
Ayo bangun !! Itu dia, ayo bangun perlahan.
Bagus! ayolah, Satu, Dua, Tiga …
Bagus lari lebih cepat .. !!
Lebih cepat lagi !!
Ya, Anda berhasil !! Oww kamu juaranya… ”

Tiba-tiba petani itu kembali, melihat kuda itu berlari di ladang dan mulai berteriak, “Ini keajaiban! Kudaku sembuh. Kita harus mengadakan pesta besar. AYO SEMBELIH KAMBINGNYA. ”

Kutipan

Ini sering terjadi dalam kehidupan dan tempat kerja. Tidak ada yang benar-benar tahu siapa yang pantas mendapatkan kesuksesan dan berkontribusi terhadap kesuksesan. Siapa yang sebenarnya menyumbangkan dukungan yang diperlukan untuk mewujudkan sesuatu. Bersyukur.

Sekian dari Saya, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar