Architect-Engineer (A-E)

Gambar Kamus Akronim Istilah Jargon Dan Terminologi Teknologi Project Management Atau Manajemen Proyek
Gambar Kamus Akronim Istilah Jargon Dan Terminologi Teknologi Project Management Atau Manajemen Proyek

Berikut ini yaitu postingan artikel literasi kategori IT Business Alignment yang membahas tentang penjelasan pengertian, definisi, dan arti dari istilah kata architect-engineer (a-e) berdasarkan rangkuman dari berbagai jenis macam sumber (referensi) relevan, terkait, serta terpercaya.

Pengertian Architect-Engineer (A-E)

Jadi, apa itu sebenarnya yang dimaksud dengan architect-engineer (a-e) ini?

Arsitek-Engineer (A-E) mengacu pada penyediaan bersama layanan arsitek-arsitek, (layanan A-E) yang biasanya terkait dengan layanan yang diberikan kepada departemen atau agen militer A.S.

Layanan A-E didefinisikan berdasarkan Undang-Undang Brooks, undang-undang federal tahun 1972 yang memberlakukan persyaratan untuk pemilihan perusahaan arsitektur dan teknik yang dikontrak pemerintah.

Karena layanan teknik mungkin relevan dengan TI, A-E memiliki komponen TI.

Penjelasan dari Apa itu Definisi, Makna, serta Contoh dari Istilah Architect-Engineer (A-E)

Ilustrasi Gambar Pembahasan Apa Pengertian Arti Dan Definisi Istilah Akronim Jargon Kata Teknis Atau Terminologi Architect-Engineer (A-E)
Ilustrasi Gambar Pembahasan Apa Itu Pengertian Arti Dan Definisi Istilah Akronim Jargon Kata Teknis Atau Terminologi Architect-Engineer (A-E)

Agar kita bisa mengartikan, serta memahami lebih lanjut terkait arti penjelasan dan maksud dari acronym atau kata architect-engineer (a-e) di atas, pastinya kita juga harus memahami secara lanjut tentang pembahasan tentang apa itu pengertian, makna, dan akronim, istilah, jargon, atau terminologi dari katanya.

Permintaan untuk layanan A-E oleh klien militer atau pemerintah mencakup berbagai layanan.

Salah satu contoh yaitu komponen TI, di mana layanan teknik mungkin relevan dengan beberapa aspek TI.

Biasanya, peran konsultasi konstruksi memerlukan layanan A-E, termasuk draf dokumen terkait, penyediaan estimasi biaya dan dukungan proyek penting lainnya.

Layanan A-E diatur oleh aturan khusus yang terkait dengan kontrak pemerintah.

Salah satu cara layanan A-E disediakan berada di bawah kontrak pengiriman yang tidak terbatas, tidak terbatas (IDIQ), yang memungkinkan volume yang tidak ditentukan dalam jumlah waktu yang tetap.

Sebagaimana yang sudah kita lihat di atas, istilah ini merupakan salah satu dari kumpulan kamus, akronim, istilah, jargon, atau terminologi dalam bidang teknologi yang diawali dengan abjad atau awalan A, serta merupakan terms yang terkait dengan IT Business Alignment dengan subkategori Project Management.

Arti Architect-Engineer (A-E) dalam Kamus Terjemahan Bahasa Inggris, Indonesia (Termasuk Jawa dan Sunda), dan Malaysia

Selain membahas tentang pengertian dan pembahasan definisinya, untuk lebih memperdalamnya, di sini kita juga perlu mengetahui apa arti kata architect-engineer (a-e) dalam kamus terjemahan bahasa Inggris, Indonesia (termasuk Jawa dan Sunda), juga bahasa Malaysia (Melayu).

Untuk lebih mudah dalam memahaminya, di postingan literasi ini Kami akan menguraikannya berupa daftar terjemahan istilahnya dari berbagai jenis bahasa sebagai berikut:

  1. Bahasa Inggris; Terminologi = architect-engineer (a-e), Kategori: it business alignment.
  2. Bahasa Indonesia (termasuk dalam terjemahan bahasa Jawa dan Sunda); Terminologi = arsitek-engineer (a-e), Kategori: penyelarasan bisnis ti.
  3. Bahasa Malaysia; Terminologi = arsitek-engineer (a-e), Kategori: penjajaran perniagaan it.

Penutup

Baiklah, di atas yaitu pembahasan dan penjelasan tentang apa itu arti dari architect-engineer (a-e).

Semoga postingan artikel yang sudah Kami bagikan ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan kita semua.

Lihat juga pembahasan tentang apa itu pengertian, makna, dan akronim, istilah, jargon, atau terminologi konten lainnya yang berhubungan dengan bidang Teknologi yang ada di laman blog Utama situs web Kami.

Sumber (Referensi)

Postingan literasi ini dibuat dengan mengacu pada simpulan arti definisi dari berbagai referensi relevan yang berotoritas seperti Wikipedia, Webopedia Technology Dictionary dan beberapa sumber lainnya seperti Technopedia, Techterms, Computer Hope, dan lain sebagainya. Kata Architect-Engineer (A-E) ini merupakan salah satu dari kumpulan terminologi “IT Business Alignment dengan subkategori Project Management” dalam bidang teknologi yang dimulai dengan abjad atau awalan A. Artikel ini di-update pada bulan Jun tahun 2024.