10 Teknologi Otomotif Terbaik dan Terbaru Tahun 2019

0
Gambar Teknologi Otomotif Terbaik Dan Terbaru
Gambar Teknologi Otomotif Terbaik Dan Terbaru

Membahas mengenai Teknologi Otomotif Terbaik, pembeli mobil baru sebaiknya menghabiskan lebih sedikit waktu mencari di bawah kap dan lebih banyak memeriksa semua teknologi di dalam mobil. Tentu saja, Powertrain masih penting, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana pengemudi dan penumpang kendaraan berinteraksi dengan mobil yang semakin canggih saat ini. Berikut adalah 10 Teknologi Otomotif Terbaik dan Terbaru yang ada di Tahun 2019.

Teknologi Otomotif Terbaik dan Terbaru adalah hal-hal yang harus dicari ketika membeli mobil baru tahun ini. Anda mungkin tidak menemukan semuanya berguna, tetapi terlepas dari titik harga, tidak terlalu sulit untuk menemukan kendaraan yang memiliki sebagian besar dari mereka.

10 Teknologi Otomotif Terbaik dan Terbaru di Tahun 2019

Ilustrasi Gambar Teknologi Otomotif Terbaik Dan Terbaru
Ilustrasi Gambar Teknologi Otomotif Terbaik Dan Terbaru

1. Mobile Apps yang Terhubung

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa Smartphone telah mengubah segalanya, termasuk bagaimana kita berinteraksi dengan mobil kita. Sebagian besar pembuat mobil menawarkan beberapa jenis aplikasi smartphone yang terhubung, tetapi beberapa lebih baik daripada yang lain.

Cari yang memungkinkan Anda mengunci dan membuka kunci pintu dari jarak jauh, memeriksa status hal-hal seperti tekanan bahan bakar dan ban, dan bahkan memulai mobil dari jarak jauh untuk menghangatkan keadaan di pagi musim dingin yang dingin. Pastikan untuk bertanya apakah ada biaya berlangganan bulanan atau tahunan untuk layanan ini, karena dapat bervariasi dari produsen mobil ke produsen mobil.

2. Teknologi Teen Driver (Pengemudi Remaja)

Menyerahkan kunci kepada anak remaja Anda bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, tetapi beberapa teknologi baru yang cerdas mungkin sedikit menenangkan pikiran Anda. Beberapa mobil memiliki beberapa jenis batasan pembalap remaja yang dapat memberi tahu Anda jika mobil dikendarai dengan kecepatan tertentu, menonaktifkan stereo jika sabuk pengaman tidak digunakan, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Begini Cara Mengetahui Tanggal Akun Email Google Dibuat (Creation Date)

Fitur Teen Driver Chevrolet juga menawarkan Kartu Laporan yang akan memberi tahu orang tua jika sistem keselamatan seperti ABS atau peringatan benturan maju telah dipicu ketika Junior berada di belakang kemudi.

3. Software Pelacakan Kendaraan Curian

Para ahli memperkirakan bahwa lebih dari 750.000 kendaraan bermotor akan dicuri pada tahun 2019. Sementara jumlah itu terdengar mengkhawatirkan, hampir 46% dari kendaraan itu akan dipulihkan dan jumlah itu terus meningkat. Sebagian besar kredit digunakan untuk teknologi inovatif yang dibuat oleh para pembuat mobil di dalam kendaraan mereka, seperti kemampuan mobil atau truk curian untuk memberi tahu penegak hukum ketika sedang ditahan.

Teknologi ini dibundel ke dalam sistem bantuan dan keamanan kendaraan, seperti BMW’s Connected Drive atau OnStar GM. Sementara fitur-fitur yang diiklankan memungkinkan diagnosa, concierge, dan notifikasi pasca-kecelakaan yang mudah untuk memanggil layanan penyelamatan, mereka juga dapat digunakan oleh penegak hukum untuk menunjukkan dengan tepat lokasi kendaraan yang tidak lagi berada dalam kepemilikan pemilik. Waspada penjahat.

4. Apple CarPlay dan Android Auto

Meskipun mereka enggan mengakuinya, banyak sistem infotainment pabrikan layar do-it-all yang mengontrol stereo, navigasi, dan kontrol iklim yang tidak terlalu ramah pengguna. Itu sebabnya kami menyukai Apple CarPlay dan Google Android Auto. Hubungkan smartphone Anda dan itu mengambil alih layar besar itu, menggantinya dengan sesuatu yang terlihat jauh lebih akrab dan mudah digunakan.

Anda akan mendapatkan skema kontrol yang disederhanakan untuk mengakses musik, peta, dan fitur kontrol suara bawaan ponsel Anda sambil menghindari sistem rumit yang tidak perlu yang menyertai mobil. Pada dasarnya setiap pabrikan telah menjanjikan dukungan untuk setidaknya satu atau kedua sistem Apple dan Google, tetapi tidak semua level trim akan mendukungnya. Pastikan untuk memverifikasi mobil Anda memiliki opsi yang tepat, dan cocok dengan perangkat seluler Anda.

5. Kontrol Adaptive Cruise (Pelayaran Adaptif)

Sistem bantuan pengemudi tingkat lanjut seperti cruise control yang adaptif dapat menghilangkan banyak stres dari pengalaman. Dengan menggunakan berbagai sensor yang ada di dalam mobil, cruise control yang adaptif dapat menyamai kecepatan mobil di depan Anda, artinya Anda tidak perlu terus-menerus menekan gas dan rem di lalu lintas jalan raya.

Baca Juga :  Download Lulubox Apk Versi Terbaru: Lulubox Apk Versi 3.1.3 Baru 2019

Beberapa sistem bahkan memungkinkan mobil untuk berhenti total dan kemudian melanjutkan secara otomatis, membuat lalu lintas yang kadang macet jauh lebih membuat frustrasi. Mungkin membuat Anda gelisah menyerahkan sejumlah kontrol ke mobil. Tapi dapat Kami pastikan Anda akan menyukainya jika mencobanya

6. Exit Warning (Peringatan Keluar) untuk Melindungi Pengendara Sepeda

Orang-orang yang mengendarai sepeda di daerah perkotaan yang padat sering kali peduli dengan kendaraan yang diparkir seperti halnya dengan kendaraan di jalan – mantra pintu mobil pembuka yang tak terduga akan menyebabkan pengendara sepeda dan cedera bagi penumpang yang malang. Para pembuat mobil mulai mengatasi bahaya umum ini dengan sensor yang tampak di belakang yang mendeteksi sepeda dan lalu lintas yang mendekat.

Sistem dirancang untuk bekerja selama beberapa menit setelah mesin dimatikan. Jika sensor melihat pengendara sepeda mendekat atau kendaraan dekat, mereka memperingatkan penumpang dengan serangkaian cahaya terang. Jika peringatan diabaikan, sistem yang paling canggih secara fisik akan mengunci pintu untuk mencegahnya terayun terbuka ke jalur objek yang mendekat.

7. Peringatan Rear Cross-Traffic (Lintas Lintas Lalu Lintas)

Tempat parkir adalah situs yang sangat umum untuk kecelakaan mobil berkecepatan rendah tapi mahal. Mundur dari tempat parkir, bahkan dengan kamera cadangan spion, bisa menjadi latihan yang berbahaya. Itu sebabnya peringatan lalu lintas lintas belakang sangat berguna.

Berkat sensor yang terpasang di bagian belakang mobil, sistem ini dapat mengingatkan Anda untuk mendekati kendaraan, kereta belanja, atau pejalan kaki yang mungkin berkeliaran di belakang mobil Anda tanpa Anda sadari. Bunyi bip keras adalah standar pada sistem ini, tetapi beberapa mobil bahkan dapat secara otomatis mengerem sebelum tabrakan terjadi.

8. Peringatan Lane Departure (Keberangkatan Jalur)

Mengemudi terganggu terjadi. Entah itu sekilas pada stereo untuk mengganti saluran atau seorang anak dengan segera meminta perhatian Anda, kadang-kadang kita kurang memperhatikan jalan daripada yang seharusnya.

Sistem peringatan keberangkatan Lane menggunakan kamera untuk menentukan apakah sebuah mobil melayang melintasi garis lajur yang ditandai, memberikan pemberitahuan visual atau suara (atau bahkan getaran melalui kursi atau roda kemudi) bahwa Anda telah pindah terlalu jauh dari jalur Anda. Sistem mati dengan sendirinya saat Anda menggunakan arah, jadi tidak ada rasa takut akan keterlibatan yang tidak disengaja.

Baca Juga :  Mengenal Apa Itu Pengertian Riser Card, Fungsi dan Pemasangannya pada Motherboard

Teknologi yang lebih maju, kadang-kadang disebut Lane Keeping Assist, bahkan dapat membantu mendorong Anda kembali ke jalur yang tepat, yang bisa menjadi penyelamat literal jika Anda menuju ke lalu lintas yang berlawanan.

9. Pengereman Darurat Otomatis

Pengereman Darurat Otomatis atau AEB menggunakan berbagai sensor untuk menentukan apakah tabrakan ke depan sudah dekat dan secara otomatis menerapkan rem untuk mengurangi tingkat keparahan atau menghindari tabrakan sepenuhnya.

Industri mobil setuju untuk membuat standar AEB di mobil pada tahun 2022, tetapi banyak kendaraan memilikinya saat ini. Sistemnya sangat baik, meskipun Anda benar-benar tidak harus bergantung pada hal itu untuk menghentikan Anda itu dimaksudkan sebagai pilihan terakhir ketika pengemudi tidak memperhatikan, dan itu sangat mengkhawatirkan ketika sistem bekerja. Meskipun Apple CarPlay dan aplikasi Smartphone penting, aplikasi ini bisa menyelamatkan hidup Anda, jadi sebaiknya Anda menjadikan ini prioritas tinggi dalam daftar belanja Anda.

10. Kamera 360 Derajat

Teknologi Otomotif Terbaik dan Terbaru yang terakhir adalah Kamera 360 Derajat. Klaim asuransi dari kecelakaan berkecepatan rendah adalah beberapa yang paling umum di industri. Biasanya terjadi saat parkir, sistem kamera 360 derajat dapat membuat hidup jauh lebih mudah bagi orang-orang yang mungkin tidak menyadari seberapa besar SUV baru itu.

Dengan menggabungkan kamera di setiap sisi mobil dengan daya komputasi yang cerdas, tampilan mobil Anda dapat menampilkan tampilan virtual dari atas ke bawah di sekitar Anda. Ini dapat menunjukkan sisi garasi Anda, apakah Anda berbaris di tempat parkir di toko kelontong, atau memberikan bantuan yang tak ternilai saat parkir paralel.

Penutup

Demikianlah ulasan Kami kali ini yang membahas mengenai Teknologi Otomotif Terbaik dan Terbaru yang ada di Tahun 2019. Sistem semakin menjadi murah dan lebih murah dan tersedia pada mobil dengan harga sedang bahkan saat ini. Sekian dari Saya, Terima Kasih.

Pilihan Editor:

Tinggalkan Komentar