Cerita Inspiratif: Kisah Pasir dan Batu (Kisah Tentang Persahabatan)

0
Ilustrasi Gambar Cerita Inspiratif Tentang Persahabatan Kisah Pasir Dan Batu
Ilustrasi Gambar Cerita Inspiratif Tentang Persahabatan Kisah Pasir Dan Batu

Kisah Kisah Pasir dan Batu. Sebelum itu, Inspirasi berarti ilham. Yaitu ilham yang datang pada pikiran manusia dan juga akhirnya melekat pada jiwa atau hati manusia, akan tetapi inspirasi biasanya justru datang ketika ada rangsangan dari luar diri manusia. Berikut kami menyajikan cerita inspiratif tentang Persahabatan dengan judul “Kisah Pasir Dan Batu”. Sebelumnya kita pahami terlebih dahulu pengertian inspirasi dibawah ini.

Secara umumnya, pengertian Inspirasi bisa diartikan sebagai sebuah proses yang mendorong manusia atau merangsang pikiran manusia untuk melakukan suatu tindakan, terutama untuk melakukan tindakan yang berhubungan dengan sesuatu yang kreatif. Inspirasi ini biasanya dirangsang untuk melakukan tindakan setelah kita melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang ada di sekitar kita, terutama sesuatu yang menyentuh.

bisa diartikan sebagai sebuah proses yang mendorong manusia atau merangsang pikiran manusia untuk melakukan suatu tindakan, terutama untuk melakukan tindakan yang berhubungan dengan sesuatu yang kreatif. Inspirasi ini biasanya dirangsang untuk melakukan tindakan setelah kita melihat, mendengar atau merasakan sesuatu yang ada di sekitar kita, terutama sesuatu yang menyentuh.

Mudahnya, inspirasi yaitu adalah percikan ide-ide kreatif yang muncul dengan sendirinya atau dengan mengamati/melakukan sesuatu di tempat tertentu yang terkadang waktu dan tempatnya jarang di kenali.

Inspirasi berbeda dengan motivasi. Motivasi merupakan suatu proses yang mendorong atau mempengaruhi seseorang untuk mendapatkan atau mencapai apa yang diinginkannya.

Sedangkan inspirasi yaitu merupakan ide-de kreatif yang muncul dari dalam diri setelah ada rangsangan dari luar. Namun inspirasi dapat dijadikan sebagai sebuah motivasi bagi seseorang untuk mencapai tujuannya.

Cerita Inspiratif Kisah Pasir dan Batu Tentang Persahabatan

Ilustrasi Gambar Cerita Inspiratif Kisah Batu Dan Pasir Tentang Persahabatan
Ilustrasi Gambar Cerita Inspiratif Kisah Batu Dan Pasir Tentang Persahabatan

Leon dan Berg adalah teman baik. Mereka bertempur karena berbagai alasan dan tetapi tidak pernah melepaskan persahabatan mereka. Mereka pergi mencari pekerjaan dan mengunjungi banyak tempat untuk mendapatkan lebih banyak uang. Mereka melewati berbagai tempat, desa, kota, hutan, pantai, dan saling mendukung sepanjang perjalanan mereka.

Baca Juga :  Cerita Inspiratif: Kisah Singkat Dua Orang Teman (Kisah Tentang Persahabatan)

Suatu hari mereka mencapai padang pasir dan mereka memiliki sedikit makanan dan air. Leon menyuruh Berg makan separuh jumlah makanan dan kemudian setelah mereka merasa sangat lelah dan merasa tidak bisa mengambil langkah, mereka bisa makan setengah lagi dan menghemat air untuk digunakan nanti.

Namun, Berg tidak setuju. Dia ingin minum air karena dia sangat haus. Mereka saling bertengkar untuk mendapatkan air. Leon menampar Berg dan mereka berjalan diam. Mereka memutuskan untuk memiliki makanan dan melanjutkan perjalanan mereka. Berg menulis dalam pasir, “Sahabatku menampar saya!”

Mereka berbagi sedikit makanan dan air dan akhirnya mencapai oasis. Mereka sangat lelah setelah melewati gurun yang kering dan panas. Berg sangat senang melihat oasis dan bersenang-senang di dalam air. Sementara mereka berdua mandi, Berg sedikit ceroboh dan mulai tenggelam. Leon bergegas mendekatinya dan menyelamatkan Berg.

Berg memeluk temannya dan mengucapkan terima kasih. Mereka tidur sebentar dan memutuskan untuk meninggalkan tempat itu. Mereka akan pergi dan Berg mengukir sesuatu di atas batu.

Itu adalah “Sahabatku menyelamatkan hidupku!”

Leon bertanya, “Mengapa kamu menandai semua ini di sini, Berg?” Berg menjawab, “Kamu menamparku, aku menulis di pasir”. Itu pasti tidak baik. Namun, jika Anda pergi dan melihat pasir Anda tidak dapat menemukan surat yang tertulis di pasir. Sekarang saya mengukir hal yang baik di atas batu, dan itu akan tetap selamanya!

Kutipan

Dalam Kisah Kisah Pasir dan Batu Kita harus melupakan hal-hal buruk yang dilakukan pada kita dan mengukir hal-hal baik yang baru.

Sekian dari Saya, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar