Cara Unfollow Akun yang Tidak Follback di Instagram Kita!

0
Instagram
Melakukan unfollow pada aplikasi Instagram

Cara unfollow akun yang tidak follback di Instagram. Kita semua tahu bahwa Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan dan merupakan favorit orang-orang saat ini. Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial media, termasuk milik Instagram sendiri. Salah satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi dan ada banyak lagi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini tentu berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti yang bergerak.

Instagram juga dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru, telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas, dan Windows Phone 8 dan versi terbarunya. Aplikasi ini dapat kita unggah melalui Apple App Store dan Google Play.

Bagi beberapa orang, jumlah pengikut atau follower yang lebih banyak dibanding jumlah orang yang diikuti (following) tentu menjadi kebanggaan sendiri oleh pengguna Instagram. Dari sekian banyaknya orang yang kalian follow di Instagram, pasti ada beberapa di antaranya yang tidak follow back Anda. Jika kalian berniat untuk melakukan unfollow akun tersebut tanpa perlu mengeceknya satu per satu, kalian bisa menggunakan cara pada postingan kami kali ini ini.

Penyebab Instagram Kita di Unfollow

Unfollow Akun yang Tidak Follback di Instagram
Unfollow Akun yang Tidak Follback di Instagram

Banyak hal yang mengakibatkan orang yang mengikutimu, bahkan temanmu sendiri melakukan unfollow akun instagram Anda. Mungkin disebabkan oleh :

  • Anda jarang aktif pada instagram
  • Anda mengupload foto yang kurang enak untuk dilihat, alay dan lain sebagainya
  • Hubungan pertemanan mulai merenggang, terdapat masalah pribadi dll
  • Temanmu bermental seniman (Ingin jumlah follower lebih banyak jadi following)
Baca Juga :  Anak Muda Muslim dan Teknologi: Tips Islami Menggunakan Teknologi

Untuk apa Anda tetap follow teman dan juga orang yang seperti ini?Atau ketika kami ingin menambah follower Instagram dengan cara follow akun Instagram orang lain terlebih dahulu. Mungkin bukan semuanya mau men-followback akun Instagram engkau. Maka dari itu Anda perlu melakukan unfollow siapa saja yang tidak mau follback Anda. Apabila tidak melakukan unfollow, maka jumlah following akun Instagram Anda akan membengkak!

Cara Unfollow Akun yang Tidak Follback Di Instagram

1. Download Aplikasi Unfollow For Instagram

Pertama-tama kita download terlebih dulu aplikasi Unfollow for Instagram untuk Unfollow akun yang tidak follback di Instagram kita kemudian kita install seperti biasa di smartphone kesayangan kita. Setelah terpasang, selanjutnya login dengan akun Instagram kalian.

Penampakan-Aplikasi-Unfollow-For-Instagram
Penampakan aplikasi Unfollow For Instagram

2. Login dan Mulai Lakukan Unfollow Akun Yang Tidak Follback Di Instagram

Jika Anda sudah melakukan login, secara otomatis aplikasi akan melakukan pemindaian akun untuk menghitung jumlah following dan follower akun Instagram Anda. Klik menu Non Followers untuk melihat siapa saja akun yang tidak follow back Anda.

Kemudian kalian bisa Unfollow akun yang tidak follback satu per satu atau 50 akun sekaligus dengan menekan tombol merah yang ada pada aplikasi tersebut.

Penutup

Itulah cara mudah untuk Unfollow Akun Instagram yang tidak Follback kita. Usahakan untuk tidak meng-unfollow lebih dari 100 akun setiap satu jam untuk menghindari penutupan (ban) akun oleh pihak Instagram. Sekian dari Saya, Terima Kasih.

Pilihan Editor:

Tinggalkan Komentar