Mozilla Firefox Terbaru: PC Offline Installer untuk Windows dan Mac Download!

0
rifqi-mulyawan-download-mozilla
Gambar ikon Aplikasi Mozilla Firefox

Download Mozilla Firefox Terbaru PC Offline Installer untuk Windows dan Mac! Ya, Pilihan Browser adalah hal yang sangat pribadi. Saya perhatikan bahwa orang-orang memiliki semacam, hmmm, perasaan suka terhadap Browser yang telah mereka gunakan untuk waktu yang cukup lama. Yang Kami maksud disini adalah “Cinta” adalah bahwa cukup sulit untuk membuat seseorang mengubah Web Browser default mereka.

Katakanlah Browser favorit Anda adalah Chrome. Sekarang, bahkan jika Kami memberi tahu Anda bahwa beberapa Browser A mengkonsumsi 30% lebih sedikit memori daripada Chrome Anda, Kami ragu Anda bahkan mempertimbangkan untuk beralih ke peramban Web A tersebut. Terkait hal tersebut, kali ini, Kami akan mengulas dan membahas tentang Mozilla Firefox untuk PC dan Link Download Offline Installernya pada akhir postingan Kami kali ini! Berikut ulasannya!

Mozilla Firefox Terbaru PC Offline Installer untuk Windows dan Mac Download

Gambar Penggunaan Dan Pemakaian Aplikasi Download Mozilla Versi Terbaru PC Offline Installer Untuk Windows Dan Mac
Gambar Penggunaan Dan Pemakaian Aplikasi Download Mozilla Versi Terbaru PC Offline Installer Untuk Windows Dan Mac

Apa itu Mozilla Firefox?

Mozilla Firefox adalah Peramban Web yang lebih kecil, lebih cepat, dan dalam beberapa hal lebih aman daripada peramban Mozilla tempat banyak kode berasal. Dibandingkan dengan Internet Explorer, Web Browser yang paling dikenal, Firefox memberi pengguna antarmuka yang lebih bersih dan kecepatan pengunduhan yang lebih cepat.

Web Browser atau Peramban Web Mozilla Firefox ini pertama kali dirilis dalam versi beta pada tanggal 23 September Tahun 2002, sebagai “Mozilla Browser“, meskipun secara internal diberi nama kode “Phoenix”. Firefox 1.0 secara resmi dirilis pada 9 November Tahun 2004.

Baca Juga :  Begini Cara Unfollow Akun yang Tidak Follback di Instagram Kita!

Firefox menjadi alternatif yang populer untuk Microsoft Internet Explorer 6.0 ketika pengguna mencari peramban yang dapat melindungi mereka dari Spyware dan Situs Web jahat dengan lebih baik. Sekarang di Tahun 2019-2020, Mozilla Firefox merupakan peramban terpopuler keempat setelah Google Chrome, Apple Safari, dan UC Browser.

Open Source (Sumber Terbuka)

Firefox adalah satu-satunya browser Web Open Source di antara banyak Browser yang paling banyak digunakan di WWW, terutama pada Maret 2013. Sifat Open Source dari Firefox memungkinkan pengembang dari seluruh dunia untuk berkontribusi kode ke Browser dan memperluas fungsionalitas Firefox dengan Add-On dan Tema.

Firefox juga secara agresif berkomitmen untuk membuka Teknologi dari Web dan sering menjadi yang pertama untuk mendukung fitur-fitur baru dan canggih yang ditawarkan oleh HTML5, CSS3, dan Teknologi Web lainnya.

Add-On (Pengaya) dan Persona

Firefox adalah salah satu browser yang paling mudah disesuaikan berkat pustaka Add-On dan personasnya yang luas. Add-On adalah potongan kecil kode yang dapat memperluas fungsionalitas Firefox dalam jumlah yang hampir tak terbatas. Dari memblokir iklan dan konten Flash, hingga mengintegrasikan Jejaring Sosial dan E-Mail, hingga membantu pengembang Web men-Debug dan meninjau kode langsung, pengaya menawarkan Anda kemampuan untuk mengonfigurasi Firefox persis seperti yang Anda suka. Jika Anda ingin mengubah tampilan antarmuka Firefox, cukup arahkan ke perpustakaan personas untuk menjelajahi ribuan tema gratis yang tersedia untuk Firefox.

Manajemen Tab

Firefox berada di garis depan revolusi penjelajahan dengan tab dan tetap unggul dalam banyak hal. Grup Tab adalah fitur bawaan yang menawarkan cara sederhana untuk mengelompokkan tab Anda ke dalam berbagai kategori. Ini merupakan hal sangat berguna jika Anda memiliki banyak tab terbuka, karena mengurangi kekacauan di bilah tab.

Baca Juga :  My Boy! GBA Emulator Full APK Versi Terbaru: v1.8.0 untuk Android Gratis Download

Cara lain untuk mengurangi kepusingan Anda dalam Tab Bar adalah dengan menggunakan fungsionalitas App Tabs. Dengan klik kanan sederhana, Anda dapat mengurangi tab yang biasa digunakan hanya favicon sehingga menggunakan lebih sedikit ruang. Ini sangat berguna jika Anda menyimpan E-Mail atau Facebook selalu terbuka dalam satu tab, karena Anda mungkin tidak perlu melihat judul Website lengkap untuk Tab tersebut.

Keamanan

Browser Firefox menampilkan sejumlah alat yang dirancang untuk mencegah Website berbahaya menyebabkan kerusakan. Secara khusus, Firefox menampilkan peringatan pemblokir Pop-Up, Anti-Phishing, dan Anti-Malware yang diperbarui 48 kali per hari untuk mencegah Anda mengakses Situs Web palsu dan Informasi dari identitas Website menyeluruh yang mudah diakses dari bilah alamat atau URL, membuatnya mudah untuk memvalidasi Web sebelum Anda memasukkan Informasi pribadi.

Firefox juga merupakan salah satu peramban pertama yang menawarkan Mode penjelajahan pribadi yang memerintahkan peramban untuk membuang semua Data Situs Web, termasuk Cookie dan Cache, setelah Aktivitas Browsing selesai.

Detail Download Mozilla Firefox Versi Terbaru

NameMozilla Firefox
PublisherMozilla Corp.
GenreInternet
Latest Version71.0
Size47M
Features:Web Browser
PlatformsWindows, MacOS

Download Mozilla Firefox Versi Terbaru PC Offline Installer

Download Mozilla Firefox Versi Terbaru dengan mengklik Link tombol bawah ini:

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, menurut Kami, secara keseluruhan, Mozilla Firefox adalah Aplikasi Browser yang sangat hebat, Aplikasi ini akan mempermudah kegiatan dan aktivitas Anda dalam berselancar dalam Internet. Selain itu, Aplikasi Mozilla Firefox PC dengan Offline Installer ini sepenuhnya Gratis yang dapat Anda Download dengan menggunakan tombol Download Kami di atas.

Baca Juga :  10 Teknologi Otomotif Terbaik dan Terbaru Tahun 2019

Penutup

Demikianlah postingan Kami kali ini, semoga apa yang sudah Kami sampaikan dalam ulasan Kami kali ini, tentang Download Mozilla Firefox Terbaru ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, selebihnya selamat mencoba Aplikasi ini. Sekian dari Saya, Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar